25 Desember 2012

Obat Pembasmi Hama/Kutu

Toko Karung AA3 menjual obat pembasmi hama/kutu pada beras atau gudang. Dalam setiap botol ini terdapat 334 tablet obat pembasmi hama/kutu, tetapi apabila anda tidak membutuhkan jumlah sebanyak itu, kami juga menjual obat pembasmi hama/kutu ini per tabletnya. Obat ini sangat mudah untuk digunakan dan sangat efektif untuk membasmi hama/kutu pada beras atau gudang anda.

Pembasmi Hama/Kutu =
obat pembasmi hama kutu serangga toko karung beras aa3 jakarta
Pembasmi Hama/Kutu
obat pembasmi hama kutu serangga toko karung beras aa3 jakarta
Pembasmi Hama/Kutu

6 komentar:

  1. harganya berapa, gimana cara penggunaannya untuk gudang dan karung plastik

    BalasHapus
  2. Untuk cara penggunaannya, cukup dengan menyebarkan/menaruh beberapa tablet obat pembasmi hama/kutu pada sekeliling karung plastik yang sudah diisi beras atau beras yang belum dimasukkan ke karung yang terdapat kutu di dalamnya. Untuk hasil yang maksimal, setelah menyebarkan/menaruh tablet tersebut di sekeliling karung plastik yang sudah diisi beras atau beras yang belum dimasukkan ke karung, sangat dianjurkan untuk ditutup seluruh bagian karung plastik/beras (termasuk obatnya) dengan kain terpal agar obat pembasmi dapat berfungsi secara maksimal.

    Obat pembasmi hama/kutu ini bersifat seperti kapur barus yang akan menyublim setelah sekitar 2-3 hari ditebarkan/ditaruh.

    Untuk harga dan apabila masih kurang jelas, anda bisa langsung menghubungi kami di nomor 021-4718158.

    BalasHapus
  3. Untuk pembeliannya dapat langsung datang ke toko kami di Pasar Induk Cipinang Blok HB 20, Jatinegara, Jakarta Timur. Toko kami buka setiap hari Senin sampai Sabtu (kecuali hari-hari besar), dari jam 07:00-17:00. Untuk lebih lanjut, bisa menghubungi kami di 021-4718158.

    BalasHapus
  4. Apakah tidak berbahaya / efek samping jika beras dikonsumsi ?

    BalasHapus
  5. Pengaruh dari obat kutu ini tidak akan memengaruhi kualitas beras sama sekali, sehingga beras tetap akan aman untuk dikonsumsi. Terima kasih.

    BalasHapus